Istana Development

Istana Development

Jumat, 14 Maret 2014

Alfina Lestari Residence


 A.ALFINA LESTARI RESIDENCE SIANTAN
Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia. Oleh karena itu sejalan dengan laju pertambahan penduduk dan kenaikan pendapatan masyarakat, maka pengembangan proyek perumahan memiliki prospek investasi yang cerah.
Begitu pula di Kecamatan Pontianak Utara memiliki prospek yang menjanjikan untuk dikembangkan proyek perumahan karena wilayah tersebut memiliki kompleksitas peruntukan wilayah mulai dari permukiman, pertanian, perkantoran, bisnis, dan perindusitrian.
Perumahan sederhana dengan konsep modern ini memang memiliki tujuan utama untuk dihuni. Namun dalam kenyataannya, sering dijumpai kategori peminat/pembeli rumah memiliki tujuan untuk komersial atau investasi. Sehingga kebutuhan akan perumahan sederhana dengan konsep modern tidak akan pernah stagnan dan akan terus bertumbuh kembang permintaan pasarnya dari masa ke masa. Maka dari itu kami menyediakan perumahan Alfina Lestari Residence

B.  KEUNGGULAN
Beberapa keunggulan proyek ini adalah:
  1. Lokasi Strategis. Perumahan berada pada kawasan perumahan yang disekitarnya terdapat fasilitas seperti perdagangan dan jasa, perkantoran, pendidikan, kesehatan dan sarana olahraga.  Sedangkan akses yang dimiliki, baik menuju ke lokasi perumahan maupun menuju semua fasilitas tersebut cukup mudah dicapai. Lokasi perumahan juga akan menjadi layanan jalan lingkar Kota Pontianak.
  2. Tanah. Jenis tanah pada Perumahan Alfina Lestari Residence adalah jenis tanah keras (bukan gambut) sehingga mendukung konstruksi bangunan.  Ukuran tanah setiap kavling Perumahan Alfina Lestari Residence sangat luas yaitu untuk tipe 36 ukuran tanah 8 x 20 meter  dan untuk tipe 45 ukuran tanah adalah 9 x 20 meter.
  3. Harga terjangkau.
  4. Area bebas banjir.
  5. Uang muka/ DP bisa cash  dan dicicil maksimal 3 kali sesuai kesepakatan dengan developer.
  6. Cicilan plafon kredit dapat melalui BANK BRI Syariah namun dapat juga melalui BANK lainnya. 


Type Perumahan Alfina Lestari Residence

Type 45

Type 36
Brosur


Denah Lokasi Alfina Lestari Residence


 Spesifikasi Teknis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar